Mencintaimu Dalam Diam

by - Desember 29, 2012

Karya     :     Novira Anggriyani

Senyum itu menyadarkan ku lagi
Ketika ku beranjak pergi menuju koridor
Mata indah itu terlihat lagi
Seolah menatap ku lembut penuh kasih

Bagaikan seluncuran ketika ku di Taman Kanak Kanak
Hidung indahnya terlihat lagi
Ketika ku beranjak pergi
Meninggalkan kelas yang sudah sepi


Aku tertegun lagi
Menyaksikan gerak gerik indahnya
Dibawah sinar matahari
Dengan gagah dia kenakan seragam putih dengan lis hitam itu

Peluhnya terasa segar
Baunya terasa harum
Ketika ku lewat dengan senandung harap
Mata indahnya terlihat lagi

Entah kapan ku bisa memanggilnya
Entah kapan ku bisa menyentuhnya
Entah kapan ku bisa menggenggamnya
Dan entah kapan aku bisa memilikinya

Tapi ku hanya diam
Berbisik kepada hati
"Bisakah aku?"
Namun hati hanya diam tak menjawab

Biarlah ku diam
Ku pendam serbuk serbuk cinta ini di dalam kantung hati
Biarlah hanya aku
Biarlah cuma aku

Walau ku tau kau tak akan pernah tau
Tapi inilah yang ku mau
Karena inilah yang ku mampu
Mencintaimu dalam diam

You May Also Like

0 Komentar