My 15th Birthday

by - November 29, 2012

"Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday, happy birthday to me..."


Hallo readers, aku kembali nih *yuhuuu*. Kangen nggak sama aku? nggak ya? -_-" *kasianbgtnasibku* *Lupakan*.
Oke guys, ketika aku ngepost tulisan ini usia ku udah genap 15 tahun loh tepatnya tanggal 11 November 2012 kemarin ;;) *gausahbilangwowya* Ucapin dong walaupun cuma HBD WYATB GBU nevermind deh -_-" *dah lewat ya*
Sebenernya sih pengen ngeposting ini pas tanggal 11 kemarin tapi gak sempat sempat :') maklum orang sibuk heheh :D sibuk galau -___-" *eh
Kembali ke pokok pembicaraan. Aku pengen ngepost birthday greeting dari teman-teman aku nih. Iseng aja sih sebenarnya hahaha, cukup terharu loh manteman. Ternyata mereka ingat sama ultahku *mungkinkrnakuupdate* Lucu, terharu, kesal, pokoknya rasanya WOW banget waktu baca birthday greeting mereka. Jangan ada yang heran juga ya kalo misalnya ada yang manggil aku nopi, vira, anggribet, anggi, anggribeud, karena pada dasarnya semua itu adalah bagian dari NOVIRA ANGGRIYANI SUGIONO #okesip
Langsung aja deh yaaa. Cekidot mafrens!

Who will be the first say Happy Birthday to me?
Haha berharapnya sih si aasp wks~ *lupakan* tapi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi hiks :'( maklum jones ginilah -__-
Oke the first * teng i eng i eng*


Ternyata yang pertama ngucapin si ary hankodok -___- Liat tuh jamnya "12.00" hahah
Tapi what the hell? Novira Angry Bird? -____-" Sejak kapan mamakku potong kambil teros namaku diganti ganti!!! *murka*
Terus kata kata yang terakhir agak agak ya -__- "selamat untuk anda"

Who the next?


Wah ternyata kakak senior JCS kita kak Nanda!!!
Suka banget sama doanya :')


Agak agak ya kata-kata terakhir itu -__- sejak kapan namaku ada rahman nya *Sumfret*


semakin semakin apa nih? wkwk :D


WOW banget bang sergio ini memang, haha -___-







Aku suka banget doanya Rizka :'D



SALAM JCS!!!! ;;)



Makin makin apa nih? -___-" Doain kek gitu biar aku bisa deket sama keltuh *eh -_-
tunggu dulu, what the hell???? cimit cimit amit amitttkuu? -___-" *Abaikan*



 Suka banget sama doanya amel {};*








wkwk agak agak ya si anggara ini -___- tapi bisalah bisa (y)



wkwk makin makin apa lagi nih? makin cantik? -___-" amin ya allah




Pertama agak gak ngerti maksudnya apa, baru ngeh -___-" mungkin maksudnya happy birthday kali ya hehe :'D



Aminnn ya Allah O:)
Tapi kak Kiran, orang yang adek sayang gatau kalo adek sayang sama dia bahkan dia gak kenal sama adek :'( *curhat* *lupakan*


Ini baru pasti makin makin nya wkwk :D


Pacal baru kak? pacal itu kan yang ada kacangnya namanya bumbu pacal -__-" ohehe itu bumbu pecal ya wkwk *garing* *gaklucu*
Nasib banget emang kalo jomblo ngenes ini :')









Makin makin apanya nih? -_-







Ini lagi makin makin apa -___- wk~







Sebenernya masih banyak lagi -_- tapi gak mungkin aku masukin semuanya kan? -_-
Hahaha yowes sampai sini dulu ya, semoga aku masih diberikan panjang umur, kesehatan, untuk tetep stay di blog ku tercinta ini.
byeee :*

You May Also Like

0 Komentar