Janji Semu

by - Desember 31, 2012

Seandainya ku bisa
Seandainya ada kesempatan untuk ku
Ku ingin kembali lagi menyusuri waktu
Waktu dimana aku dan kamu, satu


Aku merindukan masa masa itu
Masa dimana kita saling menyatu
Berbagi tawa, canda, suka dan duka
Merajut tali cinta kita berdua

Ingatkah kamu masa masa itu?
Masa dimana kamu berjanji
Berjanji kan slalu ada, selalu setia
Selalu disini untukku dan untuk cinta kita

Masih ingatkah kamu?
Ketika kamu genggam kedua tanganku
Dan kamu ucapkan kata
"Aku mencintaimu"

Masih ingatkah kamu?
Ketika kamu pakaikan cincin itu di jari manisku
Dan kamu ucapkan kata
"You and me together, forever"

Dan masih ingatkah kamu?
Ketika ku disini dan kamu datang dengan koper itu
Dan kamu ucapkan kata
"Aku harus pergi, tunggulah aku kembali

Lalu apakah kamu ingat aku disini?
Apakah kamu ingat untuk kembali?
Apakah kamu ingat ari cincin ini?
Apakah kamu ingat janji-janji kemarin?

Sekarang aku menanti, sekarang aku mencari
Dimana letak semua janji itu
Dimana letak kata setia itu
Dimana letak kata cinta itu

Namun ku hanya bisa meratapi
Kepergian dirimu sang pangeran hati
Bayangan semu yang tlah lama ku tunggu
Sekarang tak kunjung kembali

Percuma ku tangisi
Percuma ku mengharapmu lagi
Kini kau tlah bahagia
Tapi tak bahagia bersamaku

Biarlah kini waktu yang kan menjawab
Arti penantianku slama ini atas kamu yang tak pernah kembali
Biarlah semuanya terbang, lenyap dan menghilang
Sebagai janji semu

You May Also Like

0 Komentar