Hujan Di Bulan November

by - Desember 22, 2011


Malam itu hujan turun lagi
Tepatnya di bulan November
Hujan itu mengiringi langkah demi langkahku
Menyisakan tetesan air mata yang tak mungkin lagi ku bendung

Ku hanya bisa menatapi langit gelap penuh kabut
Dan ku pandangi tetes demi tetes air hujan yang mengalir di jendelaku
Ku rasakan betapa dinginnya udara malam
Dan di saat itu aku hanya bisa menangis

Dan aku pun tak mengerti akan perasaanku
Yang terfikir oleh ku hanyalah seseorang
Seseorang yang aku cintai
Yang pernah mewarnai kehidupanku dulu

Aku kembali menatap langit dan bintang
Dan berharap ia akan kembali lagi menemani ku
Namun ku hanya bisa menangis
Berharap sesuatu yang tak mungkin lagi terjadi

Lalu ku tatapi sebuah foto kusam
Tergambar seorang wanita cantik yang sangat anggun
Terpancar senyum indahnya menghiasi hatiku yang letih
Dan aku pun tersadar dari kesedihanku

Dialah ibuku
Seseorang yang ku cintai yang kini tlah pergi jauh meninggalkan aku.
Di sini ku hanya bisa mengenang dan mengingatnya
Dan hujan di bulan November pun menjadi saksi atas kepergiannya

You May Also Like

0 Komentar