Angin

by - Juni 18, 2015


Angin
Sepertinya baru kemarin
Sepertinya baru sebentar
Tapi mengapa? Mengapa rasamu begitu membekas?


Angin
Aku masih ingat waktu itu
Waktu saat kau berlalu lalang dihadapanku, disekelilingku
Terasa, tapi aku masih tak bisa melihatmu
Aku masih tak bisa menyentuhmu
Tapi mengapa? Mengapa rasamu begitu membekas?


Angin, aku telah lama mengenalmu
Aku juga telah lama mengetahuimu
Tapi mengapa baru sekarang aku merasakanmu?
Merasakan segala yang ada pada dirimu
Merasakan apa yang benar benar terasa di hadapanku
Kini aku dapat memahami warnamu
Kini aku dapat menyentuhmu dalam khayalku


Angin, akankah kau selalu bersamaku?
Menemani setiap langkahku dengan hembusanmu
Menemani setiap denyut nadiku dengan kelembutanmu


Angin, akankah selalu ku rasakan sentuhanmu?
Walau di tempat yang berbeda
Walau dalam waktu yang berbeda
Walau pada masa yang berbeda
Masihkah kau hembuskan rasamu untukku?
Apakah aku yang harus mencarimu?


Angin
Kau telah berhasil
Kau telah berhasil membuatku jatuh
Jatuh pada dirimu
Pada ketulusanmu, kelembutanmu, dan kehadiranmu


Angin, akankah kau dengar
Bahwa sejak aku mengetahuimu, mengenalmu, dan menyadari adanya dirimu
Aku telah lama
Aku telah lama jatuh hati pada sosokmu

You May Also Like

0 Komentar