Kau Terlalu Lamban Berjalan

by - September 07, 2013

Kau terlalu lamban berjalan
Hingga akhirnya kakiku telah berlari jauh
Dengan tangan yang bergandengan
Gandengan yang erat bersama dia
Orang yang lebih tangguh dalam memecah kode
Kau tak paham, aku telah sekian lama berjalan
Mencoba untuk menggandeng tanganmu
Namun kau tak hiraukan aku
Beribu cara telah ku upayakan
Agar kau paham arti dari sebuah penantian panjang
Kau masih saja berjalan tanpa melihat ke belakang
Di sana ada aku, aku yang telah lama menunggu
Menunggu mu untuk menggandeng tanganku dan berjalan bersamaku
Hari demi hari berlalu, bulan demi bulan pun berlalu
Kau masih saja tidak melihat ke arahku
Lalu apa salahku? Kurangkah aku?
Apakah penantianku tak membuktikan seberapa besar perhatianku?
Kenapa masih kau acuhkan aku?
Aku lelah, hingga akhirnya perjalananku dihentikan oleh nya
Dia memecah rasaku, menghentikan semua upayaku
Menyadarkanku, bahwa kau memang tak pantas untuk ku tunggu
Dia menggandeng tanganku dan berjalan bersamaku
Hingga akhirnya kami berlari dan meninggalkanmu di belakang
Saat itu kau menatapku, melihatku, seolah aku patokanmu
Kau mengejarku dan berharap aku akan kembali menanti mu
Namun aku tak mampu, karena aku telah berlari jauh
Dan telah digenggamnya erat tanganku
Ketika itu aku masih dalam harapan kau akan mampu
Mengejarku dan manarik tanganku
Tapi larimu masih saja lamban, aku sudah berlari jauh
Dan aku telah merasakan getaran baru
Getaran yang mungkin lebih mampu membuatku hidup
Kini apa yang harus aku lakukan?
Berhenti dan menunggumu lagi?
Sadarkan dirimu, mengapa kau masih saja mengabaikan aku?
Bebaliklah dan percepat jalanmu
Ku pikir kau pasti juga akan merasakan pengabaian itu

You May Also Like

0 Komentar