Radhi-Mulya Sang Pemimpin Baru SMA Negeri 3 Medan

by - September 17, 2012


Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan OSIS periode tahun ini, warga SMA Negeri 3 Medan pun kembali memilih siapa calon yang pantas untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di SMA Negeri 3 Medan alias Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode 2012-2013.
Pemilihan dilakukan secara demokratis yaitu melalui jalan pemilu dengan dua kandidat. Syauqi dan Radhi sebagai CAPRES. Dyah dan Mulya sebagai CAWAPRES.  Masing-masing kandidat bersaing untuk mendapatkan kursi Prseiden dan Wakil Presiden di OSIS SMA Negeri 3 Medan. Tentu saja untuk itu mereka harus mendapatkan suara paling banyak.
          Pemilu pun berlangsung pada hari Kamis, 13 September 2012. Sama seperti pemilu tahun lalu, pemilu tahun ini juga disambut antusias oleh warga SMAN 3 Medan. Tampak dari para siswa/i yang sibuk menjagokan para kandidatnya.
Tibalah saatnya perhitungan suara dengan hasil suara paling banyak dari kandidat No. 2 Radi dan Mulya dengan jumlah 800 suara dan diikuti dengan kandidat No. 1 Syauqi dan Dyah dengan jumlah 715 suara. Dan jumlah siswa yang tidak memilih (golput) adalah 25.
Demikian hasil yang diperoleh dan selamat atas pencapaiannya Radi dan Mulya sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang baru periode 2012-2013. Semoga di masa jabatan kalian tahun ini, kalian dapat membenahi kekurangan sekolah kita dan mengembangkan lagi kreatifitas-kreatifitas yang ada di sekolah kita. Jadilah pemimpin yang bijaksana dan berwibawa. Semoga SMA Negeri 3 Medan semakin maju dan berjaya. (14/9)

Article by    : Novira Anggriyani
Kelas           : X-7

You May Also Like

0 Komentar