Tentang Masa SMP ku

by - Juli 04, 2012

Hellooooooooooooooooooooooooo.... *kepanjangan
Kali ini aku akan ngeposting tentang masa masa saat aku duduk di bangku SMP tepatnya di SMP Negeri 23 Medan, terutama tentang kelas tercinta IX A Community dan pokoknya menyangkut tentang kami mulai dari kelas VII sampai VIII. Tapi mungkin foto foto kelas VII nya udah pada ilang atau mungkin pas kelas VII kami belum mood foto-foto wkwkwk. Cekidot yaw...

Wkwkwk nih kayaknya foto pas pertama kali masuk kelas VIII haha, waktu abis pelajaran olahraga gada guru yang masuk lagi jadi foto-foto deh :D *bandel
Dalam foto ini (mulai dari kiri): atas >>> Ayu, Yanti, Laras, Rani Zulfianti, Rani Anjani, Kekey
bawah >>> Ana, Ningsih, Fina, Aku, Lisma, Imah
*kalo mau liat facebooknya tinggal klik namanya yah :D



Kalo yang ini foto pas lagi olahraga, hahaha :D kalo disini foto aku gada, soalnya aku yang motoin foto ini sekaligus karena aku lagi gak mood foto gitu, wkwkwk:D
Dalam foto ini (mulai dari kiri): atas  >>> Imah, Kekey
 bawah >>>  Yanti, Rani Zulfianti, Dewi, Imah



 
Wkwkwkwk kalo ini pas abis lebaran, jadi rombongan cewek cewek  IX A Community datang ke rumahku, biasalah main main sama sekalian ngabisin kue di rumah aku *eh hahah :D




 Suka ngakak liat foto ini, muka aku jelek kali disitu wkwkkwkwkw :D
*masih culun




Kalo yang ini foto waktu renang kelas VIII  di Selayang :D
 





Kalo ini foto pas pulang sekolah hahah :D
Aku, Kekey, Imah, Ningsih




Haha, luar binasa :D di jalan sempatnya foto foto :D wkwkwk
FikaKekey, Aku




Kalo ini di tempat persinggahan kami sepulang sekolah waktu kelas VIII, haha liat tuh si Imah masih jadi ST setia, sampe pin jilbabnya foto charly ST 12 heheh :D




Kalo yang ini pulang sekolah pas ultah Hajar (Kelas VIII) hahah, lumayan dapat kue gratis sekalian gangguin orang piket ckckck wkwkwk :D
Wah, si Ary mau berubah jadi power rangers :O




Apaan tuh gaya si Ary? ckc
Eh kok di belakang aku ada uka uka ya? :/ wkwkwk






Eh foto anak siapa nih ya? Eum *poke Hendri
Di belakangnya ada penampakan W O W WOW *poke Rizky




Hahaha, ini pas pulang sekolah hujan hujanan (kelas VIII), awalnya kami gatau mau pulangnya kayak mana, untung aja ada payung Bu Ampera ketinggalan di kelas, jadi pinjam payungnya Bu Ampera deh, sssstt diam diam aja ya :D



Cieee anak sapa nih ya??? *poke  Kekey





 Loh? -__-  Imah ngapain gelatungan disini -_____________-




Ini foto kapan ya? Lupa -____- Kayaknya foto abis pulang dari rumah Mela
(Kelas IX)




Kalo ini foto di rumah Rani Zulfianti :D




Cantik kali ah LKS nya, LKS siapa lah ini kalo kelen tau?

  


Inilah biang kerok kalo lagi gada guru di kelas wkwkwk  Rizky (Tukang nokok in anak orang) & Ary (Si Jago Akting) Wkwkwkwk




Maklum yah obat si Woyok sama si Ary lagi abis nih haha :D




Eh, ini foto siapa sih?




Seh, pening wak bos  Farhan :D




 Si Fahmi sama Napi :D




Wkwkwk pada ngapain 4 sekawan ini? :D
 


Ginilah suasana nyontek bareng ala kami hahaha :D (Kelas VIII)




Si  Hajar serius amat nyonteknya wkwkwk :D






Kalo yang ini foto waktu kelas VIII terakhir, kami pikir  pas kelas XI nanti kami bakal dipecah kelasnya jadinya kami foto bareng untuk yang terakhir kalinya, eh rupanya enggak hahah:D





Dan ini adalah kenangan terakhir dari IX A SMP Negeri 23 Medan T.A 2011-2012 :"")





Sebenarnya sih masih banyak lagi ya, tapi cukup sampai sini ajalah dulu. Nanti kapan kapan aku postingin lagi, Hahah :')
I'll never forget all about SMPN 23 Medan and my lovely friends IX A Community. I love you so much :* I'll miss you all :*

You May Also Like

0 Komentar